Perkenalkan, Selfie Toaster dari Hammacher Schlemmer

Malem ini aktivitas rutin tidak lupa untuk update content, untuk kali ini membahas mengenai Selfie Toaster. Pemanggang roti atau toaster adalah salah satu alat elektronik rumah tangga yang dapat membuat roti Anda lebih garing saat disantap. Alat ini bekerja dengan cepat sehingga pengguna tak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati roti yang diinginkan.

toaster hammacherMelanjutkan sejarah 167 tahun dalam memberikan pelayanan terbaik, perusahaan Hammacher Schlemmer memperkenalkan produk baru mereka yang unik, yaitu The Selfie Toaster.

Apa itu The Selfie Toaster? Pemanggang roti ini dapat menampilkan gambar wajah penggunanya di atas irisan roti. Hammacher Schlemmer menyediakan sebuah lempengan berbahan besi baja yang dapat dimodifikasi sesuai bentuk wajah yang diinginkan. Foto yang digunakan untuk membuat cetakan selfie bisa dibuat sesuai petunjuk yang disediakan.

Besi baja sisipan dari produsen pemanggang roti ini dapat menangkap tiap detail wajah subjek. Sehingga dapat menghasilkan gambar wajah dengan bagian cokelat dan putih yang sempurna.

Pihak Hammacher Schlemmer berharap dengan adanya alat ini orang akan selalu ingat untuk sarapan pagi dengan roti, serta memberi identitas perihal siapa pemilik roti yang sedang dipanggang dalam toaster ini.

Sisipan bahan besi baja yang disediakan oleh Hammacher Schlemmer dikemas secara terpisah. Pihak produsen The Selfie Toaster ini akan mengirim benda tersebut dua minggu setelah pelanggan mengunggah foto mereka yang beresolusi tinggi secara online sesuai petunjuk yang disediakan.

The Toaster Selfie ini dijual di situs Hammacher Schlemmer dengan harga US $ 69,95 atau  sekitar Rp 850.000,00.
Bagi yang ingin membeli toaster, Anda bisa mendapatkannya dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya ini juga menyediakan kebutuhan alat elektronik murah untuk rumah tangga Anda.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *