Ulasan Seputar Plus Minus Sony A6000 yang Ada di Pasaran Indonesia

Dunia fotografi saat ini berkembang dengan sangat pesat sesuai dengan peminatnya yang semakin bertambah. Sekarang ini hampir semua orang memiliki perangkat kamera yang canggih untuk mengambil gambar berbagai moment yang ingin diabadikan. Jika dahulu kita masih mengenal kamera dengan pita film di dalamnya, kini kamera digital telah mengambil alih dengan berbagai keefisiensiannya. Kamera digitalpun dibagi lagi sesuai dengan jenisnya dimana jenis terakhir adalah sebuah kamera mirrorless yang ramping namun memiliki kualitas jepretan yang tak kalah dari dslr yang lebih besar dan berat. Bagi Anda yang sekarang ini mencari kamera untuk berbagai kebutuhan, seri kamera mirrorless Sony A6000 bisa menjadi pilihan tepat dan berkualitas.

Sony merupakan produsen kamera yang terjamin kualitasnya dan diakui secara internasional. Dari kamera film, kamera saku hingga kamera digital yang canggih, semua produk Sony laris manis di pasaran. Termasuk dengan satu produk kamera mirrorlessnya yang terbaru yaitu seri A6000. Seri ini merupakan penyempurnaan dari seri terdahulunya yaitu Sony NEX 6 dan NEX 7 dimana bentuknya dibuat lebih kotak sehingga tampil lebih maskulin. Selain itu pada bagian depan, lensa kamera saat belum diaktifkan akan tampak ramping, namun jika Anda memilih zoom in, maka kepanjangan lensa akan bertambah sesuai dengan inputan yang Anda berikan. Seri ini merupakan pilihan tepat untuk para profesional maupun kebutuhan skala non komersil karena sudah memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya.

Kelebihan seri ini dibandingkan pendahulunya yaitu pada titik phase detection yang lebih besar hingga 179 titik dan menyebar hingga ke bagian tepi gambar. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mengambil gambar dengan objek bergerak tanpa takut gambar menjadi kabur atau buram. Selain kelebihan tersebut Sony A6000 masih memiliki banyak kelebihan lainnya diantaranya:

Ulasan Seputar Plus Minus Sony A6000 yang Ada di Pasaran Indonesia

• Menyediakan tombol pintas atau Fn untuk memudahkan Anda ketika akan melakukan pengaturan sebelum membidik gambar.
• Memiliki fitur clear image zoom dan Digital zoom yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang lensa kamera secara tiba-tiba.
• Menggunakan kamera berkekuatan 24,3 mp dengan prosesor milik Sony keluaran terbaru yaitu BIONZ X untuk pengaturan ISO cukup tinggi hingga 25600.
• Memiliki kecepatan memotret berkelanjutan hingga 11 fps.
• Format video full HD dengan kekuatan 1080 px.
• Dilengkapi dengan lensa standar 16-55mm yang bisa Anda andalkan untuk memotret dalam berbagai suasana.

Sama seperti versi sebelumnya, A6000 juga memiliki fitur flash yang bisa diputar hingga 90 derajat. Dengan fitur tersebut Anda bisa mengatur arah datang cahaya untuk mendapatkan foto yang artistik namun natural. Kelebihan yang paling disukai oleh penggunanya adalah kemampuan A6000 untuk menemukan titik autofocus sangat cepat sehingga tak banyak waktu terbuang untuk membidik benda bergerak. Sudah dilengkapi dengan wifi bagi Anda yang langsung ingin membagikan moment indah dengan dunia maya.

Itu memilikinya, Anda bisa membeli melalui toko kamera ataupun memesan di situs belanja online terpercaya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 6,8 juta. Nominal tersebut cukup murah untuk mendapatkan semua kelebihan yang bisa diberikan oleh Sony A6000. Kamera Sony seri ini diakui banyak orang merupakan salah satu kamera mirrorless terbaik karena banyak fiturnya yang hanya bisa ditandingi oleh kamera DSLR canggih. Sony sendiri merupakan sebuah jaminan mutu untuk semua produknya dengan layanan purna jual yang memuaskan karena sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *