Tidak Diragukan Kehalalannya, Coba Segera Korean Lip Tint Terlaris Ini!

Kamu sudah mencoba lip cream pixy? Jangan lupa juga mencoba lip tint dari Korea yang tidak kalah menariknya dan sama-sama berkualitas. Banyak wanita Indonesia yang tertarik menggunakan Korean Lip Tint karena memiliki warna yang natural sehingga menimbulkan kesan cantik yang alami.

Lihat saja para artis Korea yang tampil cantik namun natural dan tidak menor, hal ini karena mereka menggunakan lip tint yang cepat meresap dan berwarna natural. Ini berbeda dengan make up ala artis Hollywood yang justru terlihat lebih tebal karena menggunakan warna-warna yang lebih berani.

Kamu tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba lip tint asal Korea yang sedang hits saat ini. Namun mungkin ada kekhawatiran mengenai kehalalan produk dan harganya. Jangan khawatir, produk kecantikan asal Korea sudah banyak yang halal, terutama lip tint. Korea justru banyak menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan untuk lip tint. Selain itu, harga Korean Lip Tint justru terjangkau sehingga bisa lebih mudah dimiliki.

Berikut ini ada beberapa produk lip tint asal Korea yang direkomendasikan karena halal dan membuat tampilan makin cantik natural :

1. Odbo Liptint Lip Gloss Korea

Lip tint Odbo adalah lip tint dari Korea yang akan membuat warna bibirmu terlihat asli dan natural. Dengan kandungan vitamin E di dalamnya, lip tint ini membuat bibir tetap lembab, tahan lama, namun tidak terlihat pucat.

Jika Anda malas menggunakan lipstick, namun ingin tetap membuat bibir Anda terlihat menarik, Anda bisa menggunakan lip tint Odbo ini. Bahkan dengan kandungannya yang water based, lip tint ini sangat ringan di bibir sehingga membuat kita nyaman.

Cara menggunakan lip tint ini cukup unik karena Anda hanya perlu meneteskan 2-3 tetes ke atas bibir atas dan bawah, kemudian biarkan hingga terserap ke bibir. Perlahan bibir akan terlihat merona secara natural. Jangan khawatir juga karena lip tint ini tidak mengandung bahan berbahaya dan halal sehingga aman digunakan. Lip tint ini hanya tersedia dalam 4 varian yakni red apple, red pink, peach, dan orange.

  1. Tony Moly Tint

Siapa yang tidak tergoda memiliki lip tint dengan kemasan lucu dan menarik ini? Tony Moly memang sering membuat produk dengan bentuk yang lucu sehingga menarik bagi para wanita. Selain kelebihan dari segi kemasan, lip tint dari Tony Moly juga memiliki shade warna yang beragam dan warnanya terlihat segar.

Dengan menggunakan lip tint Tony Moly, kamu akan terlihat cantik natural dan most looking finish. Lip tint ini juga tidak akan membuat bibir kering karena mengandung 98% moisturizer serta memiliki sifat sangat tahan lama.

  1. Etude House Dear Darling Tint

Siapa yang belum mengenal Etude? Lini produk kecantikan asal Korea ini dikenal karena kualitasnya dan hasil yang membuat terlihat cantik natural. Lip tint Etude cocok untuk kita yang sibuk dan malas menggunakan make up, karena cukup menggunakan sekali oles saja namun tahan lama. Kesan cantik alami akan muncul setelah menggunakan lip tint ini walaupun kita tidak menggunakan make up apapun.

Meskipun tahan lama, namun lip tint Etude mengandung vitamin dan pelembab sehingga mampu melembabkan bibir tanpa disertai rasa lengket serta cepat meresap di bibir. Aroma buah segar dari lip tint ini juga membuat kita makin segar dan nyaman. Ada tiga varian warna yang tersedia yaitu strawberry, cherry, dan orange. Untuk masalah harga, kamu bisa mendapatkan lip tint Etude ini segera karena harganya yang terjangkau.

4. Tony Moly Delight Tony Tint

Satu lagi produk lip tint dari Tony Moly yang digemari para wanita. Lip tint ini memiliki kemasan yang berbeda dengan produk lip tint Tony Moly yang telah dibahas sebelumnya. Perbedaan lainnya yaitu lip tint ini memiliki sifat matte karena warnanya pekat sehingga menempel baik di bibir.

Sama halnya dengan produk Tony Moly lain yang bersifat tahan lama, produk lip tint ini juga bersifat tahan lama. Meskipun begitu, tekstur lip tint ini sangat ringan saat dipakai dan membuat bibir tetap lembab karena mengandung beberapa campuran minyak yaitu rosehip oil, argan oil, dan jojoba oil.

Jika kamu ingin mencoba lip cream yang bersifat matte lainny

a, namun masih ragu dengan kualitas dan manfaatnya, kamu bisa melihat lip cream pixy review terlebih dahulu agar tidak salah memilih.

  1. It’s Skin Babyface Aqua Gel Tint

Lip tint bertekstur seperti gel ini mengandung bahan alami seperti ekstrak buah lemon, strawberry, apel, peach, kiwi, apricot dan mangga. Saat digunakan, lip tint ini menghasilkan warna yang berkilau namun ringan dan natural di bibir. Lip tint ini juga tidak akan membuat bibir kering sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas seharian. Saat menggunakan lip tint ini, kamu akan mencium aroma segar buah-buahan yang membuat kita makin segar dan percaya diri.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *