Berita Internet Seputar Tempat Wisata Di Bandung Yang Sayang Jika Tidak Dikunjungi

Ada banyak alasan mengapa banyak wisatawan yang memilih menghabiskan waktu liburannya di Bandung. Ada yang ingin merasakan sajian khas kulinernya, wisata belanja, wisata sejarah hingga wisata alam dengan sajian pemandangan yang indah luar biasa. Kita bisa mengetahui dari beragam berita internet yang membahas keistimewaan kota Bandung.

Dari berbagai review berita internet, Anda bisa diketahui mengapa Bandung begitu eksotis dan menarik. Terletak di antara tiga pegunungan, Bandung dikenal akan udaranya yang sejuk, kreatifivitas anak-anak mudanya sampai industri fashion yang pesat. Mungkin itu sebabnya Bandung kerap dijuluki sebagai Paris Van Java-nya Indonesia.

Karena banyak sekali pilihan menarik tempat wisata di Bandung, ada baiknya sebelum melakukan perjalanan Anda memnentukan terlebih dulu keinginan dan tujuan wisata yang akan Anda datangi. Pastikan apakah menggunakan kendaraan pribadi atau tidak, jika tidak cari biro perjalanan yang memiliki reputasi baik.

Menentukan tempat-tempat yang Anda kunjungi bisa berdasarkan lokasi dimana letak destinasi wisata tersebut. Misalnya jika Anda memilih lokasi di Bandung Utara, bisa pilih dua atau tiga lokasi tempat wisata, selain itu bisa juga sekaligus memilih lokasi wisata kuliner dan belanja yang ada di Bandung Utara.

Baca Juga: BERITA INTERNET DAN MANFAAT DI DALAMNYA

Wisata Di Bandung Utara

Bandung utara adalah kawasan yang meliputi daerah Cimbuleuit, Dago dan termasuk kawasan Lembang. Ada banyak tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan, misalnya ke jika ke daerah Dago, akan banyak ditemui café-café yang romantic dengan pemandangan yang eksotis. Café di Dago terkenal dengan ragam hidangannya yang lezat. Selain itu Anda bisa mendatangi kawasan wisata alam yang indah, seperti: Curug Dago, Kawasan Punclut, Hutan Juanda dsb.

Kawasan utara di kawasan Lembang tidak kalah menarik, bahkan sejak dulu kawasan ini terkenal dengan objek wisata alammya yang penuh dengan pesona. Udaranya masih sangat sejuk membuat tempat wisata di Lembang menjadi tujuan liburan. Beberapa kawasan wisata di Lembang diantaranya adalah: Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Pasar Apung, Pemandian Air Panas, Dusun Bambu dan masih banyak tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Wisata Di Bandung Selatan

Selain di Bandung Utara, tempat wisata di Bandung Selatan tidak kalah menarik. Saat liburan tiba, kawasan Bandung Selatan banyak didatangi oleh para pengujung. Ada banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan keunikannya masing-masing, contohnya: hamparan kebun teh, kebun strawberry yang bisa dipetik buahnya oleh para wisatawan yang datang, Danau Situ Patenggang dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Banyak pengunjung masyarakat kota Bandung hingga dari luar kota yang sengaja menghabiskan liburan ke Bandung dengan tujuan yang beragam. Masih banyak tempat menarik lainnya di beberapa zona di kota Bandung. Anda bisa mendapatkan berita internet seputar wisata Bandung di artikel lainnya.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *