Berita Update: Ada Bus Mewah dengan Fasilitas Seperti Hotel Berbintang

Setiap orang tentu membutuhkan liburan sebagai salah satu cara untuk refreshing diri dan pikiran. Namun, menempuh perjalanan yang lebih dari waktu dua jam kadang saja sudah cukup melelahkan. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang memilih untuk tidur di dalam kendaraan saat perjalanan. Namun seringkali saat menaiki bus, suasana yang kita jumpai di dalamnya kurang bisa dibilang nyaman untuk menikmati tidur selama perjalanan. Berita update kali ini akan mengulas tentang bus mewah dengan fasilitas seperti hotel berbintang.

Adanya bus mewah yang juga disebut-sebut seperti “hotel mewah berjalan” ini terinspirasi karena permasalahan tersebut, bus ini diciptakan oleh sebuah perusahaan startup yang berasal dari San Francisco. “Hotel mewah berjalan” tersebut diberi nama Cabin. Selain itu, ide membangun “hotel mewah berjalan” ini juga didapat dari kisah roman masa lalu yang mengambil setting pada abad ke-20 di dalam kereta api dan kapal selam. Para pengunjung Cabin bisa tidur di suatu kota dan bangun di kota yang lainnya. Seperti adegan melintasi ruang dan waktu.

Unsur futuristik tercermin pada tersedianya fasilitas-fasilitas yang mutakhir di dalam Cabin. Dari berita update yang dilansir dari situs berita terkenal di Amerika Serikat, selain dilengkapi dengan 24 dek tempat tidur plus lampu baca, kabel USB dan listrik, para penumpang Cabin juga akan diberikan selimut yang berstandar hotel bintang lima terkenal di dunia, makanan ringan serta Wi-Fi gratis. Serta ada petugas yang selalu menjamin kenyamanan para penumpang selama perjalanan.

Baca Juga: LEBIH BANYAK VARIAN BERITA UPDATE ONLINE

Anda tak perlu lagi merasa risau dengan posisi tidur yang kurang nyaman seperti saat Anda melakukan perjalanan dengan mobil atau pesawat terbang. Sebab Cabin dilengkapi dengan tempat tidur busa dengan kursi penumpang berlapis kulit serta layanan yang berkualitas. Menurut CEO-nya, Tom Currier, Cabin dirancang untuk memberikan sensasi pengalaman teleportasi seperti di film-film dimana Anda bisa tertidur di satu tempat lalu terbangun di kota yang lain. Bahkan Currier dan Co-Founder dari Cabin, Gaetano Crupi mengklaim bahwa mereka berhasil menciptakan suatu metode traveling masa depan sehingga unsur futuristik amat tercermin dari bus ini

Dengan fasilitas layaknya hotel mewah berbintang inilah yang membuat Anda harus merogoh kocek senilai 115 US Dollar atau setara dengan 1,5 juta rupiah untuk sekali perjalanan dengan menggunakan bus mewah ini. Cabin juga menggunakan sopir yang bisa mengemudi secara khusus dengan lebih lambat dan halus. Hal ini bertujuan adalah agar para penumpang dapat beristirahat dengan nyaman selama perjalanan. Menurut berita terbaru juga, servis bus mewah Cabin ini baru dibuka untuk rute perjalanan di San Fransisco dan Santa Monica, Los Angeles.

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *