Berita Update Untuk Para Backpaker

Di kalangan remaja khususnya, kegiatan backpacker semakin diminati. Apalagi semakin banyak tempat wisata di Indonesia dan fasilitas yang semakin memudahkan para backpacker bisa menikmati keindahan alam. Dalam artikel ini kami akan memberikan berita update mengenai tempat tujuan wisata yang diprediksi akan menjadi trand di tahun 2017.

Negeri Di Atas Awan, Tana Toraja

Berita update pertama mengenai tempat wisata yang akan ramai dikunjungi adalah Negeri Di Atas Awan. Tempat ini termasuk baru, yaitu diresmikan tepatnya pada tahun 2016. Negeri di Atas Awan di Sulawesi Selatan, Tana Toraja diprediksi akan menjadi tempat tujuan wisata para backpacker di Indonesia. Terletak sekitar 16 Km dari pusat kota Ratepao. Jika Anda berniat mengunjungi Tanah Toraja bisa menikmati keindahan alamnya dan mencicipi nikmatnya kuliner khas ikan mas yang terkenal.

Danau Jayamix, Bogor

Danau Jayamix terletak di pedalaman Bogor, yaitu di desa Tegal Lega Cigudeg. Danau ini terbentuk secara tidak sengaja dari bekas penggalian tambang batu dan pasir. Danau ini belum bisa dilalui oleh angkuran umum, maka tidak heran jika banyak yang menganggap destinasi wisata ini cocok untuk para backpacker.

Pagaralam, Sumatera Selatan

Di pagaralam selain bisa menikmati keindahan pesona alamnya, pengunjung bisa melakukan aktivitas olahraga paralayang dan beragam atrkasi wisata lainnya. Tempat ini diprediksi akan menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh backpacker pada tahun 2017. Apalagi dinas pariwisata setempat sedang serius memberikan pelayanan yang memuaskan dan maksimal untuk pengunjung yang datang. Jika Anda berniat mengunjungi Pagaralam Sumatera Selatan, jangan lupa untuk menyempatkan mampir ke pusat pembuatan senjata tradisional Kudok.

Baca Juga: BERITA UPDATE CARA MEMBUAT PASWORD KUAT DAN TETAP MUDAH DIINGAT

Taman Nasional Sebangau, Kalimantan Tengah

Saat musim penghujan tiba, merupakan saat yang tepat menyusuri hutan hujan tropis Sebangau di Kalimantan Tengah. Karena jika berkunjung pada musim kemarau air sungainya surut sehingga harus menempuh dengan berjalan kaki selama 4 jam.

Pulau Widi, Maluku

Jika Anda memiliki hobi mendatangi tempat-tempat wisata bahari, Pulau Widi bisa menjadi tujuan wisata Anda tahun ini. Lokasinya terletak di Desa Gane Luar Halmahera Selatan. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tepat untuk Anda kunjungi. Hamparan pasir putih dan air lautnya yang jernih menjadi pemandangan yang menakjubkan. Inilah yang menjadi alasan mengapa Pulau Widi harus Anda kunjungi.

Solo, Jawa Tengah

Solo merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata yang lengkap. Mulai dari wisata keindahan alamnya, wisata budaya, kuliner, sejarah hingga wisata belanja. Bahkan Kementerian Pariwisata Indonesia sedang gencar-gencarnya mempromosikan kota Solo sebagai salah satu tempat destinasi wisata. Kota yang dekat dengan Jogja dan Semarang membuat Solo diprediksi menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para backpacker.

Itulah berita update mengenai destinasi wisata yang diprediksi banyak dikunjungi oleh para backpacker. Semoga artikel ini menambah informasi dan bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *