Daftar Taman Bermain untuk Anak di Kota Semarang

Semarang merupakan salah satu kawasan kota besar yang ada di Indonesia, dengan tingkat kepadatan penduduk yang lumayan cukup banyak. Untuk mengunjungi kota dengan sebutan sebagai kota Atlas ini, Anda dapat menjangkaunya dari berbagai jalur transportasi baik udara, laut maupun darat. Selain menyajikan banyak tempat wisata sejarah, kuliner dan wisata alam, Ibu kota Jawa Tengah ini, juga menyediakan berbagai taman bermain khusus untuk anak, yang mungkin dapat Anda kunjungi untuk dapat memberikan kesenangan bagi putra putri Anda. Berikut ini sedikit ulasan mengenai kawasan bermain untuk anak yang dapat Anda kunjungi.

  • Wonderia

Taman wisata dan bermain yang ada dikawasan jalan Sriwijaya ini memiliki banyak alat permainan, dengan konsep mini Dufan, sehingga akan sangat layak untuk Anda kunjungi bersama dengan keluarga. selain berbagai permainan, biasanya ditempat ini sering juga diadakan berbagai pameran buku, fashion ataupun pameran lainnya. Untuk dapat menikmati berbagai permainan ditempat yang satu ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk membayar tiket yang hanya berkisar 15 ribu rupiah saja.

  • Puri Maerokoco

Kawasan wisata yang berada di wilayah jalan Anjasmoro Semarang ini, merupakan kawasan wisata yang memiliki konsep seperti layaknya taman Mini Indonesia. Ditempat wisata ini, Anda dapat menemukan berbagai anjungan wisata yang menjadi icon dari berbagai daerah di wilayah Jawa Tengah. Selain itu Anda juga dapat menikmati berbagai permainan air bersama dengan putra putri Anda. Kawasan wisata ini pun berdekatan dengan berbagai restoran dengan konsep laut yang memungkinkan Anda untuk dapat menikmati berbagai kuliner khas wilayah Semarang.

 Lihat juga beberapa tempat bermain untuk anak yang lain nya hanya di cumahobi.com

  • Semarang Town Square merupakan taman bermain bagi anak yang berada dikawasan jalan gajah mada Semarang. Tempat bermain dengan konsep indoor ini memiliki berbagai jenis permainan, yang dapat meningkatkan adrenalin dari para pengguna permainan didalamnya. Untuk dapat menikmati berbagai permainan di kawasan ini, Anda dapat menggunakan tiket masuk terusan dengan harga yang terjangkau. untuk mencapai tempat ini, pengelola pun telah menyediakan shuttle bus khusus yang akan mengantarkan pengunjung sampai ke tempat.

Taman bermain lainnya pun, masih dapat kita temukan dikota Semarang, dalam bentuk taman terbuka hijau, yang berada dikawasan tengah kota Semarang. Didalam taman terbuka hijau yang disediakan oleh pemerintah Kota Semarang ini, Anda akan dapat menemukan berbagai alat permainan khusus bagi Anak, serta jajaran bangku-bangku panjang, yang memungkinkan Anda untuk menikmati suasana sembari menunggu putra putri Anda untuk melakukan berbagai permainan didalamnya. jika Anda sedang berkunjung dikota Semarang, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi taman-taman terbuka hijau tersebut, sembari menikmati suasana ditengah kita Semarang ini. Berbagai jenis kuliner pun dapat dengan mudah Anda temukan disekitar taman terbuka hijau tersebut.

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *