Informasi Terbaru Daftar Film Tema Luar Angkasa yang Wajib Ditonton tahun 2017

Ada banyak film di tahun 2017 yang akan dan sedang rilis dalam waktu dekat. Sejumlah tema masih terus menghiasi layar lebar. Salah satu yang menjadi favorit penonton adalah tema luar angkasa. Berikut ini informasi terbaru daftar film tema luar angkasa yang wajib ditonton tahun 2017.
Hidden Figures (6 Januari 2017)

Diangkat dari kisah nyata wanita Afrika-Amerika yang bekerja sebagai operator pertama ‘komputer’ di NASA pada tahun 1960-an. Katherine Johnson (diperankan oleh Taraji P. Henson), Mary Jackson (diperankan oleh Janelle Monae) dan Dorothy Vaughan (diperankan oleh Octavia Spencer) bertugas menghitung lintasan untuk spaceflight awal Amerika.
The Space Between Us (3 Februari 2017)

Mengisahkan tentang seorang bocah (diperankan oleh Asa Butterfield) yang dibesarkan di Mars dan kembali ke bumi untuk mencari ayah serta seorang gadis yang mengobrol secara online dan rutin dengannya. Sayangnya, tubuhnya tidak terbiasa dengan gravitasi bumi.
Life (24 Maret 2017)

Film yang dibintangi Jake Gyllenhaal, Ryan Reynolds dan Rebecca Ferguson ini membahas salah satu penemuan paling penting manusia. Mereka menemukan bukti pertama potensi kehidupan di luar bumi. Sayangnya, hal ini justru mengundang potensi bahaya tidak terduga untuk bumi.
Power Ranger (24 Maret 2017)

Salah satu film yang sudah banyak ditunggu para fansnya. Masih menceritakan kisah yang sama tentang sekelompok anak muda tanggung yang menemukan Power Coin, sumber tenaga asli Power Ranger. Dan mereka kemudian harus berjuang melindungi daerah mereka, Angel Grove.

Baca Juga: Cara Mencari Artikel Terbaru yang Dapat Dipercaya

Guardians Of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017)

Chris Pratt kembali sebagai Peter Quill (alias Star-Lord) di “Guardian Of The Galaxy Vol. 2.” Bersama timnya, Peter kembali melanjutkan petualangn kosmik mereka sebagai pelindung galaksi. Selain itu, mereka juga harus mengungkap misteri warisan sejati Peter.
Alien Covenant (19 Mei 2017)

Film ini mengikuti kisah dari film 2012, “Prometheus”, yang kedua dari tiga prequels direncanakan untuk film seri “Alien” yang membentang dari 70-an ke-an akhir 90-an. Kisah pencarian awak kapal Covenant pada planet terpencil di sisi jauh galaksi, yang diyakini adalah surga yang belum dipetakan.
Valerian and the City of a Thousand Planets (21 Juli 2017)

Film ini mengikuti petualangan agen Valerian (diperankan oleh Dane DeHaan) dan rekannya Laureline (diperankan oleh Cara Delevingne), untuk menyelidiki sebuah kerajaan galaksi.  

Iron Sky: The Coming Race (Agustus)

Film ini menceritakan kembalinya sejumlah umat manusia yang terpaksa harus bertempur melawan Vril—ras reptil bentuk kuno—dan tentaranya yang berbentuk dinosaurus. Diceritakan kisah ini terjadi pada 2018, sekembalinya sekelompok grup Nazi setelah dikalahkan pada tahun 1945 dan melarikan diri dari Bumi.
Demikian tadi beberapa informasi terbaru film tahun 2017 dengan tema luar angkasa yang wajib masuk list tontonan yang dapat disimak. Selamat menonton.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *