Informasi Terbaru Tempat Wisata DI Bandung Yang Cocok Bersama Keluarga

Menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan tiba bisa menjadi akhir pekan yang menyenangkan bersantai dan melepaskan penat dari segala pekerjaan dan rutinitas sehari-hari. Ada banyak informasi terbaru yang menawarkan sejumlah tempat wisata di Bandung.

Kota Bandung menawarkan sejuta keindahan pesona alam dan tempat wisata lainnya yang cocok untuk keluarga. Mulai dari wahana bermain, wisata alam dengan fasilitas untuk anak-anak dsb. Banyak sekali destinasi wisata di Bandung yang menarik dibahas namun lebih menariknya lagi jika langsung dikunjungi.

Salah satu destinasi wisata di Bandung adalah di daerah lembang. Ada banyak sekari tempat wisata favorit di Bandung Utara Lembang, mulai dari wisata kuliner, alam, rekreasi dsb. Tidak hanya itu, pengunjung yang datang sudah tidak perlu bingung mencari fasilitas yang menunjang kenyamanan, seperti: hotel, restoran, mesin ATM, tempat pembelanjaan dsb.

Nah, informasi terbaru yang akan kita bahas adalah beberapa tempat wisata favorit di daerah Lembang, Bandung Utara yang bisa dijadikan pilihan menghabiskan liburan bersama keluarga.

Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah destinasi wisata yang lokasinya berada di Jl Kertawangi Komp Komando Cisaru. Udaranya sangat asri dan sejuk karena berada tepat di bawah kaki gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu. Udaranya yang sejuk masih terasa walau hari sudah siang.

Baca Juga: Tips Hemat ke Tempat Wisata untuk Menghemat Pengeluaran

Di tempat wisata ini ada banyak fasilitas wisata yang menarik, yatu café Lutung Kasarung dan café Burangrang. Di café ini pengunjung bisa menikmati suasana yang romantic di dalam saung Purbasari. Selain itu, pengunjung bisa langsung belanja sofenir atau oleh-oleh di pasar tradisional.

Masalah penginapan, tidak perlu khawatir karena sudah banyak hotel di sekitaran tempat wisata dan tersedia pula Villa Kampung Layung.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Menikmati kopi dan makanan khas Bandung di tempat yang unik bersama keluarga bisa Anda rasakan di Lereng Anteng panoramic Coffee, tepatnya di Pageur Maneuh Puncak Cimbuleuit No 75 Bandung. Tempat ini masih terbilang baru namun, sudah popular dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Uniknya pengunjung bisa menikmati kopi di tenda transparan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Situ Lembang

Berbeda dengan dua tempat wisata yang sudah kita bahas, destinasi wisata Situ Lembang merupakan lokasi wisata berupa danau buatan yang dibangun sejak jaman Kolonial Belanda yaitu pada tahun 1912. Danau ini terbentuk akibat letusan gunung Sunda Pura 3 juta tahun yang lalu. Lokasinya diapit oleh Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang. Keindahan tempat wisata ini bisa dilihat dari lanskap pegunungan yang hijau membuat mata segar dan alami.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata di Lembang Bandung yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Untuk informasi terbaru lainnya jangan sampai ketinggalan, Anda bisa mendapatkannya di artikel wisata lainnya.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *