Informasi Update Tentang Tempat Wisata di Yogyakarta yang Sedang Trend

Yogyakarta selalu mampu menawarkan keindahan alam, keramahan penduduk hingga nilai historis yang begitu mendalam. Selain itu, berbeda dengan kota besar lainnya di Indonesia yang kerapkali dipenuhi unsur ekonomi dan modernisasi, Yogyakarta seolah masih saja tetap sama yang mampu menjaga agar budayanya tetap terjaga. Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi Yogyakarta, maka ada baiknya untuk mengetahui informasi update terkait tempat wisata yang sedang populer di sana.

Yogyakarta tak hanya menawarkan pemandangan alamnya yang indah, namun banyak juga tujuan wisata jenis lain yang menarik untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa tempat wisata di kawasan Yogyakarta yang sedang populer dan wajib untuk Anda kunjungi:

  • Kalibiru

Pernah melihat foto indah dengan seseorang duduk di atas pohon dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan? Mungkin salah satu foto tersebut adalah dari Kalibiru di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Kulonprogo. Pemandangan yang ada di depan mata adalah waduk sermo dengan perbukitan yang mengelilinginya sehingga terlihat hijau dan begitu istimewa. Anda akan lebih merasakan keindahan ketika berkunjung di pagi hari atau sore sehingga ada matahari yang terbit atau tenggelam.

  • Kebun buah Mangunan

Masih belum puas berfoto di Kalibiru? Anda harus datang ke kebun buah Mangunan. Anda perlu mendaki sedikit untuk mendapatkan pengalaman di sana dimana ada pemandangan pegunungan hingga ngarai sungai dan pepohonan. Anda akan merasa sangat tentram dengan pemandangan di depan mata yang begitu indah ciptaan Tuhan.

  • Tebing breksi

Informasi update selanjutnya tentang wisata di Yogyakarta adalah tebing breksi dimana awalnya ini hanya tempat tambang batu. Tetapi lantaran uniknya bebatuan, maka banyak yang menjadikannya lokasi foto sehingga viral dan kemudian banyak yang mengunjunginya.

  • Jogja Bay

Setelah mengunjungi tempat wisata Yogya, mungkin Anda butuh sesuatu yang mampu menyegarkan. Jogja Bay bisa jadi tempat tujuan yang tepat. Jogja Bay diklaim sebagai waterboom terbesar di Jawa dengan berbagai macam permainan yang berhubungan dengan air. Tiket masuknya cukup 90 hingga 100 ribuan saja dan Anda sudah bisa bermain di dalam sepuasnya.

  • Upside down world

Ingin melihat dunia secara terbalik? Hanya di Upside Down World. Suasana di dalamnya seluruhnya terbalik beserta seluruh perabotannya. Anda wajib siapkan baterai kamera atau ponsel yang penuh sehingga bisa berfoto secara maksimal dan puas di dalamnya.

Itulah informasi update terkait tempat wisata di Yogyakarta yang sedang hits di kalangan para traveler. Untuk tiket masuk ke beberapa tempat wisata tersebut juga sangat terjangkau sehingga Anda bisa lebih berhemat ketika liburan. Jangan lupa untuk mencicipi lezatnya gudeg asli Jogja beserta bakpia yang melegenda.

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *