Tips Membuat Video Fashion Review di Youtube

Saat ini membuat fashion review tak hanya bisa lewa tulisan di blog, akan tetapi juga bisa dengan membuat review di youtube. Lalu bagaimana tipsnya agar video review tentang fashion mengundang banyak  viewers. Berikut tips lengkapnya:

  • Tren Terkini

Para penonton youtube tentunya akan mencari hal-hal yang sedang menjadi tren terkini yang ada di youtube. Oleh karena itu, dalam membuat video fashion review, sangatlah penting untuk mengetahui tren terkini yang sedang digandrungi oleh masyarakat, sehingga nnatinya akan banyak viewers yang menonton.

  • Menggunakan Item Fashion yang Direview

Ketika membuat video review di youtube, terutama tentang item fashion, maka penting kiranya untuk menggunakan item fashion yang sedang direview, sehingga penonton bisa melihat langsung bagaimana bentuk item fashion yang tengah diulas. Hal ini tentunya akan menarik perhatian penonton, selain itu youtuber juga akan semakin mudah untuk mengulas suatu produk karena barang yang direview ada di dekatnya.

  • Menjelaskan Detil Item Fashion

Ketika membuat video review, penting kiranya untuk memahami tentang segala hal mengenai item fashion yang sedang diulas. Hal ini sangatlah penting agar youtuber bisa menjelaskan dengan detil mengenai item fashion yang sedang diulas, Misalnya dari segi warna, segi bahan, dan ke acara apa saja item fashion tersebut bisa digunakan.

Baca Juga: Artikel Fashion: Membahas Awal Mula Sejarah Fashion Design

  • Memberikan Tips

Agar video review lebih bermanfaat, tak ada salahnya juga memberikan tips penggunaan item fashion tersebut ketika membuat video ulasan fashion. Adaya tips-tips ini tentunya akan menarik perhatian para viewers sehingga membuat jumlah viewers semakin banyak. Misalnya sampaiakn tentang tips penggunaan atau tips perawatannya.

  • Give Away

Siapa yang tidak suka dengan sesuatu yang gratis? Hampir seluruh orang di dunia ini tentunya menyukai sesuatu yang berbau gratisan. Untuk menarik perhatian para viewers bisa juga dengan mengadakan give away produk fashion yang sedang digunakan dnegan membuat pertanyaan seputar item fashion tersebut, sehingga para penonton akan semakin antusias untuk menonton video review itu.

  • Kamera Berkualitas

Kamera merupakan senjata yang penting dalam pembuatan video review. Gunakan kamera yang berkualitas, seperti kamera SLR atau mirrorless, apabila tidak memiliki, menggunakan kamera ponsel pun bisa. Akan tetapi sebaiknya gunakan kamera ponsel yang memang memiliki resolusi tinggi sehingga tampilan gambarnya pun berkualitas dan penonton yang ada di rumah pun akan nyaman ketika melihatnya.

Itulah beberapa tips fashion review yang bisa diaplikasikan untuk mengulas video review tentang item-item fashion yang sedang tren. Review di youtube memang banyak keuntungannya, selain bisa melihat tampilan item fashion secara langsung juga bisa membuat penonton youtube semakin melek internet.      

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *