Informasi Terkini Pusat Perbelanjaan Kain Di Bandung

Kebutuhan akan tekstil saat ini mengalami peningkatan, terutama karena semakin banyaknya permintaan terhadap fashion. Ada banyak cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada yang memilih membeli pakaian jadi dan ada juga yang lebih membeli pakaian lalu menjahitnya. Bagi Anda yang lebih suka cara kedua, sudah pasti membutuhkan kain sebagai bahan untuk membuat pakaian. Dalam artikel ini kami akan membahas informasi terkini seputar tempat pembelanjaan kain di kota Bandung.

Beragam informasi terkini seputar Bandung selalu menarik untuk dibahas, termasuk Bandung sebagai kota wisata belanja. Bandung tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian jadi saja, namun menyediakan kebutuhan mentahnya yaitu kain. Di kota ini terdapat pusat penjualan kain termurah, yaitu: Jl Tamim, Jl Dulatif dan Jl Cigondewah.

Di ketiga lokasi tersebut memang sudah terkenal sejak tahun 60-an sebagai pusat pembelanjaan kain termurah yang terkenal dengan kualitasnya. Dan sampai sekarang ketiga daerah tersebut masih menjadi pusat penjualan kain.

Pusat Kain Di Jl Cigondewah

Lokasi Jl Cigondewah adalah di bagian selatan kota Bandung. Awalnya daerah ini hanya jalan biasa, lalu kawasan ini disulap menjadi pusat kain terbesar di Bandung. Di Cigondewah Anda bisa menemukan beragam jenis kain yang berkualitas dengan harga murah. Penjualannya ada yang dengan cara eceran, satuan, kiloan bahkan glosiran.

Baca Juga: BERITA TERKINI DAN KEKINIAN

Pusat Kain Di Jl Tamim

Masih di daerah Bandung Selatan, Jl Tamim lokasinya tidak jauh dari pusat kota, di daerah ini Anda bisa menemukan deretan toko-toko kain yang menawarkan berbagai jenis kain. Apabila dibandingkan dengan Cigondewah, pusat penjualan kain di Tamim kurang lengkap, namun Anda bisa mendapatkan kain dengan harga yang murah.

Jika Anda ingin langsung menjahit kain, biasanya untuk seprai bisa langsung menggunakan jasa penjahit. Anda tidak perlu bingung apabila ingin menjahitnya langsung karena di depan beberapa toko kain sudah ada tukang jahit.

Pusat Kain Di Jl Dulatif

Selain di Jl Cigondewah dan Tamim, ada tempat penjualan kain lainnya yang tidak kalah seru yaitu di Jl Dulatif. Penjualan kain di Dulatif biasanya dalam bentuk roll atau dalam jumlah yang banyak.

Nah, bagi Anda yang berkunjung ke Bandung dan ingin sekalian beli kain bisa berkunjung ke pusat pembelanjaan kain yang sudah kita bahas. Sebenarnya selain di Cigondewah, tamim dan dulatif masih ada beberapa pusat belanja kain yang lainnya seperti: ITC, BTC dan pasar baru. Namun ketiga tempat tersebut bentuknya mall. Berbeda dengan tempat yang sudah kita bahas bukan mall, namun toko-toko yang berjajar di sepanjang jalan tersebut.

Demikian pembahasan seputar dunia wisata. Jangan ketinggalan membaca informasi terkini seputar kota Bandung. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berburu kain!

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *