Zabifaka Maskot dan Jual Paket Streaming Piala Dunia 2018 yang Sangat Diburu!

Sepak bola menjadi olahraga yang paling populer di seluruh dunia. Tak heran jika pertandingan bola sangat banyak diminati dan bahkan selalu dinanti. Tahun 2018 sangat ramai dengan adanya pagelaran Piala Dunia 2018. Piala Dunia memang selalu jadi momentum yang dinantikan para penggemar bola di seluruh dunia. Bahkan meski Piala Dunia 2018 belum dimulai, merchandise Piala Dunia Rusia 2018 dan yang jual paket streaming piala dunia sudah banyak dicari di situs belanja online. Salah satu merchandise terlarisnya adalah maskot Piala Dunia 2018 itu sendiri yakni, Zabifaka.

Piala Dunia tahun ini merupakan Piala Dunia ke 21 yang merupakan ajang gelaran besar empat tahunan yang amat dinanti dan digelar di Rusia. Untuk turnamen Piala Dunia 2018 di selenggarakan sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Rusia terpilih menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 ini pada 2 Desember 2010 yang lalu. Jika membicarakan tentang Piala Dunia, maka pastinya tak akan bisa dilepaskan dari maskot dimana selalu menjadi simbol untuk gelaran Piala Dunia ini. Untuk Piala Dunia 2018 sendiri maskotnya diberi nama Zabifaka. Lalu apa maknanya?

zabivaka maskot

Jika di gelaran Piala Dunia sebelumnya hewan berupa Armadillo yang jadi maskotnya di Piala Dunia 2014 Brazil, maka tahun ini hewan serigala menjadi pilihan maskot untuk Piala Dunia 2018. Nama maskotnya adalah Zabifaka dimana bermakna “dia yang cetak skor” dari bahasa Rusia. Untuk ajang Piala Dunia, memang maskot selalu memegang peranan penting dimana untuk peran utamanya adalah demi bisa promosikan Piala Dunia dan mampu menjadi duta negara yang menyelenggarakan Piala Dunia. Dalam hal ini maka Zabifaka akan bertugas untuk bisa representasikan Rusia.

Tentu Anda lebih ingin mengenal Zabifaka ini bukan? Berikut ini sifat dan karakteristik dari Zabifaka yang wajib Anda tahu:

  1. Sifat Zabifaka

    Menurut situs FIFA resmi, Zabifaka sendiri merupakan seekor serigala dengan kepercayaan diri yang tinggi serta memiliki mimpi tinggi untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang terkenal. Meski memiliki ambisi tinggi, ternyata Zabifaka sendiri memiliki sifat yang periang serta mampu bawa keceriaan pada teman dan lingkungannya. Didesain dengan bentuk menggemaskan, tak heran jika boneka Zabifaka jadi merchandise Piala Dunia Rusia 2018 terlaris setelah official yang jual paket streaming piala dunia di situs belanja online.

  2. Karakter Zabifaka

    Di dalam tim sepak bolanya, Zabifaka merupakan pemain dengan usia paling muda. Meski demikian, jangan remehkan kemampuan Zabifaka karena dirinya merupakan pemain tangkas, cepat dan juga cekatan saat ada di lapangan hijau. Zabifaka memang memiliki bakat luar biasa sehingga selalu bisa bawa tim menuju kemenangan di tiap pertandingannya. Zabifaka juga sangat menjunjung tinggi sportivitas dan selalu berlatih dengan tekun. Ia amat hormat pada seluruh anggota tim beserta anggota lawan. Zabifaka pun selalu mengenakan kacamata ketika beraksi sehingga bisa terlihat keren. Zabifaka juga sangat suka sekali untuk berpose di depan kamera sehingga cukup narsis juga.

maskot piala dunia 2018

Dengan membaca ulasan tersebut, maka hal ini berarti bahwa maskot bukan hanya sekedar boneka berjoged di ajang Piala Dunia semata, namun mampu membawa semangat untuk semua penonton dan pemainnya. Dengan sifat dan karakter yang diciptakan pada Zabifaka, maka tak heran jika meski Piala Dunia belum mulai namun boneka Zabifaka menjadi merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang paling laris diburu oleh semua pecinta sepak bola di seluruh dunia setelah yang jual paket streaming piala dunia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *